Sial, kecolongan???

Waduh… udah hampir 3 mingguan gak untung nih, mana kadang-kadang kecolongan pergerakan lagi!. jadi dobel deh apes-nya. SRSN tiba-tiba naik 8 points pada sesi pagi, setelah 4-5 menitan perlahan turun sampe jadi minus lagi. Dalam hati “Dasar bego!, Gw kecolongan nih!” mana masih punya 100 lot lagi. Nah itu tadi gambaran kalo gw lagi kecolongan gerakan saham, yang aturan dapet duit, jadi tekor (biaya listrik+internet). Kadang gw berpikir gimana ya bikin software yang isa detect gerakan mendadak yang naik dari lantai bursa, klo gw bikin pasti gw gak akan kecolongan kayak gini. Kalau gw pikir analisa teknikal akurasinya rendah banget, paling nggak harus tahu situasi psikologi para pemain bursa nih. Gimana ya caranya?? Bini gw punya cara unik dan beberapa kali berhasil mengantisipasi saham yang tiba-tiba naik, mau tahu caranya??? Dia suka liat live trading lantai bursa, apabila tiba-tiba ada satu atau beberapa saham yang frekuensi dan volume pembeliannya naik dia langsung beli, beberapa kali dicoba hasilnya OK. Tapi biasanya kalo naiknya udah yang kedua kali pada sesi yang sama biasanya yang ketiga kalinya dia bisa meluncur ke atas atau ke bawah tergantung dari keputusan penduduk lantai bursa. Yah, ini cuman salah satu metode aneh yang kita pakai kalo lagi kepepet pengen dapet untung. Kalo temen-temen punya cara yang jitu lagi untuk short trading bisa di-share disini…




    Leave a Reply

