Bikin Kliker PTC???

Wah enak tuh kalo bisa bikin kliker yang humanoid, gak perlu ngeklik duit udah masuk. Udah seminggu ini bikin kliker, detik berganti jam, jam berganti hari, pagi berganti siang, siang berganti malam, lho jadi kayak gangsing, muter-muter gak jelas. Yang jelas bikin kliker yah dikit-dikit bisa lah. Admin PTC bisa tau gak ya? Gw udah bikin nih kliker se-humanoid mungkin, berusaha menghindar dari ranjau yang ditanem situs PTC pada halaman webnya. Wuih makan tenaga banget (harusnya makan nasi), mana lembur tiaphari pula biar bisa sempurna. Banyak kliker beredar di jaringan internasional (internet), saya coba pake 1 tapi dia sangat teratur sekali ngebuka halaman web-nya, tiap sekian detik klik. Gw berpikir pasti admin langsung tau nih kalo kayak gini modelnya, kalo orang yang nge-klik aja belum tentu bisa pas tiap sekian detik, pasti ada lebih dan kurangnya. Kadang ngerokok, minum, tidur, nggaruk kepala, nggaruk ****, ngupil, etc  dulu, hi hi jadi nyleneh omongannya. Emang bener kata orang bijak kalo bilang “Lebih baik manual, biar aman”, wah gw gak butuh aman gw butuh duit, hi hi. Dalam hati gw bergumam semacem gitu pas gw lagi chat ama salah satu member PTC senior. Gw putusen aja bikin kliker se-humanoid mungkin, bisa ngerokok, makan, minum, etc kayak orang (Gw maksudnya). Yah coba-coba aja sapa tau tool gw bisa nambah tebel kantong yang udah kempes n keropos ini.




    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: