Harga saham menggila!!!

Mulai tanggal 10 desember 2009 harga saham unggulan anjlok terus, saham grup bakrie aktif menggerus index harga saham gabungan (IHSG) BEI. Saham gacoan yang diliatin sampe belo gak naik-naik, wah gile bener cing! kalo punya duit banyak bisa panen duit nih buat tahun baru-an ntar. Saham grup bakrie yang bisa panen seminggu sekali hanya bisa ikut tergelincir curamnya IHSG sejak tanggal 10. Hingga menulis blog ini harga masih ancur-ancuran, murah banget broo!. Buat yang punya uang banyak saya rekomendasi-en nggelontoren uangnya di investasi jenis ini sekarang-sekarang ini. Yang nggak tahan nih, saham tidur malah ikutan bangun kaya’ vampir pada tanggal-tanggal ini. Saham hotel-hotel bangun dari neraka, eh udah ngagetin orang ditambah pergerakannya yang naekkkkkkkkkkk terus!!!!!!!!!!!!. Hi hi hi, terlalu ekspresif nih kaya’nya.




    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: